Faktor Sukses Cinta

Sebagai Contoh
Assalamu'alaikum bloggers mania, sehatkah hari ini? atau lelah dan capek, pasrahkan semua kepada Allah dan banyaklah bersyukur atas segala nikmat yang telah diberi hari ini dan janji Allah adalah pasti nikmat akan segera ditambah. hari ini saya sedang lelah sehabis menghadiri sebuah kegiatan dan menepati janji, sangat sangat kesal oleh seseorang momod (moderator) dan cerita panjang lebar tentang pendidikan dan latihan dasar Caldera bersama di sekretariat. semua itu adalah kewajaran, karena kita sedang berada pada Ketetapan sang Khaliq. ingat blogs hari ini, besok dan seterusnya kita harus bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas yang berkualitas untuk semua hal.

Langsung saja blogger, hari ini saya akan bahas tentang cinta, kenapa cinta karena saya sangat suka topik ini. saya suka dengan gaya bahasanya, dia mampu membuat onak duri bisa dicabut, bisa menangkal guyuran air hujan, menahan panasnya sengat matahari, cinta tidak buta tapi melemahkan logika (Mario Teguh).

Pesan utama dari saya: faktor ini tidak menjamin hubungan kalian dan target akan jatuh cinta, karena ini adalah sebuah tulisan yang melayang-layang antara dunia nyata dan maya, pasrahkan semua kepada Allah setelah kalian berusaha keras dan berdoa ikhlas. satu hal lagi saya belum pernah  mencobanya bahkan sang mimin belum pernah pacaran (jadi saya masih asli, belum dicoba orang lain) silahkan disimak tulisan berikut:

Ada beberapa faktor cinta yang akan terus bertahan dan bahkan semakin berkualitas:
  1. Bersikaplah jujur terhadap pasangan anda; hal ini mungkin banyak para pasangan muda-mudi yang putus cinta, atau sakit hati dikarenakan pernah dibohongi oleh pasangannya. jujur adalah modal utama dan saya beri nilai satu tuk kejujuran. maka dari itu bersikaplah jujur dalam berbagai keadaan.
  2. Disiplin dalam waktu dalam cinta; bayangkan blogs malming ketemuan sampe larut malam, trus besok paginya SMSan/BBMan lagi, malamnya SMS lagi, senin pagi ketemuan di kampus makan siang bareng trus 1 kelompok tugas bareng, bahkan pulang bareng. disiplinkan waktu bersama dia, hidup blogs bukan untuk sang belahan hati, jalin silaturahim dengan semua orang dan perbanyaklah temen, kawan dan sahabat.
  3. Pandailah bergaul; sesuai point nomor 2, mungkin saya perjelas kembali koneksi temen itu asik, kita bisa berbagi cerita, ngobrol menambah pengetahuan dan lain sebagainya pokoknya yang baik baik deh, temen itu buat mengingatkan tuk membantu dan masih banyak yg lainnya.
  4. Menyukainya; ini mah pasti bukan hal yang mengada-ngada.
  5. Pemimpin yang baik (pria yang baik); pilihlah pria yang baik, kalau dari status temen saya "laki-laki keren itu yang sholeh" mangga pilih yang baik dan berkualitas super khusus buat wanita yang sedang mencari pangeran.
  6. Tangguh; saya artikan adalah pria yang bertanggungjawab dan kuat selayaknya seorang laki-laki. saya anjurkan pilihlah pria yang bersikap toleran dan baik hati.
  7. Semangat; selalu memberikan kekuatan (kegembiraan, gairah) atau nafsu (kemauan) untuk bekerja, berjuang, dsb. berilah semangat tuk semua orang, maka kamu pasti akan lebih bersemangat menjalani hidup. hukum timbal balik pasti ada dan nyata (semangatlah untuk semangat).
  8. Kreatif; memiliki daya cipta; memiliki kemampuan untuk menciptakan atau memiliki kecerdasan dan imajinasi yang lebih.
  9. Efektif dalam waktu; efektif dalam waktu dan efisien dalam kerja. pastikan ini dimiliki oleh pasangan, agar waktu yang dipergunakan menjadi berkualitas. 
Ini saja yang mungkin saya share di blog ini, saya punya quote keren dari status temen yang berbunyi "mungkin selama ini engkau mendengar nasehat 'Jangan pernah menyerah' sungguh itu sangat baik bagimu. Tapi ku tau apa yang kau hadapi, maka dengarkan nasehat ini. Menyerahlah untuk menyerah." #NasehatDiri

Akhir kata saya minta doa dari rekan-rekan yang membaca tulisan ini, berikan saya jodoh dan calon bidadari untukku "Jangan takut salah dan gegabah memilih pasangan hidup, karena tulang rusuk-ku tak akan pernah salah memilih dan tertukar dengan yang lain" dan "Wahai seseorang yang telah tertulis dalam lauhul mahfudz, Aku percaya kau sedang menundukkan pandanganmu, menjaga hatimu dan mencampakkan hawa nafsumu, tunggu aku datang :D"

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.