laporan perjalanan gladian 6 Agustus 2009




Pukul 6 WITA kami bangun, selesai sarapan kami berjalan- jalan keliling disekitar wilayah arena budaya sambil mencari makan pagi dan ATM, Serti kota-kotan lainnya di Indonesia disana-sini banyak terdapat gedung prasarana umum. kebanyakan gedung yang kami temui berupa gedung perkantoran dan gedung sekolahan, jarang angkutan kota kami temui, karena alat transportasi yang banyak digunakan yaitu delman.
Siang harinya kami bergegas menuju arena budaya kembali, karena menurut jadwal akan ada tehnikal meeting secara global. Setibanya kami di arena budaya ternyata ada pemberitahuan baru yang dipasang panitia, tehnikal meeting mengalami pemunduran waktu yang tadinya 13.00 WITA diundur menjadi pukul 16.00 WITA . Selama menunggu waktu tehnikal meeting kamipun berkenalan dan mengobrol dengan peserta lain yang kebetulan baru datang.
Soreharinya pukul 16.00 WITA tehnikal meeting pun dimulai, agenda tehnikal meeting yaitu pemberitahuan secara global tetang acara yang akan dilakukan selama 10 hari mendatang. Dalam acara gladian nasinal di NTB ini terbagi dalam 6 divisi yaitu: mountaineering, rock climbing, caving, konservasi sumbr daya alam, search and resque, dan manajemen ekspedisi, yang dimana tiap divisi berlokasi di masing-masing tempat yang berbeda yang telah ditentukan. dalam tehnikal meeting juga dibahas jadwal untuk hari esok dan jadwal keberangkatan tiap divisi. Team dari caldera terbagi kedalam 2 divisi, anggi dan reina ikut kedalam divisi konservasi dan sumber daya alam, dan dilla ikut dalam divisi mountainering.
Selesai tehnikal meeting malam harinya kami berkunjung ke secretariat materna pala di fakultas peternakan universitas mataram, disana kami sisuguhi makanan, selesai mengobrol kamipun kembali ke gedung arena budaya. Saat kami kembali ternyata di gedung sedang berlangsung pembagian kaos dan seminar kit oleh panitia kepada tiap peserta. Sampai saat mala ini ada beberapa peserta yang baru tiba, dan langsung bergabung dengan peserta lain. Usai pembagian tersebut kami beristirahat untuk mempersiapkan hari esok.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.