apa benar ini "puisi"

Sajak cinta itu
Yang membuat aku jatuh
Dan buta akan dunia
Sajak cinta itu
Yang membuai aku
Dengan mimpi berpengaharapan
Sajak cinta itu
Yang menerbangkan aku
Dan entah kapan akan turun kembali
Sajak cinta itu jualah
Yang membuat aku
Semakin sadar bahwa
Aku sayang kamu
Dengan atau tanpa sajak
***
Ribuan kali coba kusangkal
Jutaan kali coba kunafikkan
Dan entah berapa kali coba kutinggalkan
Semua sia-sia
Semua tak ada guna
Semakin ku menjauh, semakin ku kehilangan
Semakin ku berdiri, semakin kurindui
Semakin ku menghilang, semakin ku sepi
Semua sia-sia
Semua tak ada guna
Karena ternyata
Semakin ku mencinta
Engkau, hanya engkau
***
Seorang lelaki tak sepantasnya
Terkurung satu cinta
Walaupun ia sangat setia
Yakinlah bahwa di suatu tempat
Di suatu waktu
Seseorang tercipta
Sebagai cinta sejatimu
***
Hidup sangatlah singkat
Tak sepantasnya...kau
Terkungkung satu cinta
Betapapun setia dirimu
Karena hidup
Sangatlah singkat
Untuk satun cinta
Bangkitlah
Tegakkan kepalamu
Seperti bunga
Tegakkan mahkotanya
Menyambut terang
***

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.