Tawuran = Laki-Laki Banci


habis ngeliat acara sea games 2011 di TVRI Nasional yang sedang menyiarkan seni dan petarungan di IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) seru bgt. itulah berantem yang bener..wahai pemuda!
(status saya di twitter) tuh kan jgn tawuran, lelaki seperti itu adalah PENGECUT! klo berani satu lawan satu BeTaKo #mantanFighterIPSI. 

4 medali dan 2 sertifikat

Merpati Putih (MP) bukan Malam Pertama yah! tolong garis bawahi hahaha. oh ya Merpati Putih itu ada kepanjangannya "Mersudi Partitisan Tindak Pusakane Titisan Hening" artinya ahh tanya aja sama orang yg ngerti bahasa jawa. SMA adalah waktu dimana aku pernah menjadi seorang petarung sejati diatas arena. kelas D putra yang berat badan sekitar 58-62 Kg itulah saya pernah menjadi seorang fighter. wah gk kerasa udah lewat beberapa tahun kebelakang yang lalu 2003-2005 itulah masa kejayaaan ku. seorang pesilat sejati tidak menggunakan keahliannya untuk menghajar orang apalagi menyakiti orang. yah saat-saat itulah aku menyembunyikan semua keahlianku pada saat masuk jenjang kuliah.


cerita gk yah...hmm cerita deh; begini waktu saya masa ospek jurusan (kita ganti kosakata saya menjadi gw). saat masa ospek kuliah, kan ada tuh yg namanya dimarahin sama tatib atau satdis. gw udah naik emosi duluan saat ujug-ujug jam 6 pagi buta udah diomelin sama satdis, wahahaha. ada aja yah, mahasiswa masih ngomelin anak orang, yah saya naik pitam dengan mengepal kedua tangan dan menyimpan kemarahan secara diam diam. dan saya tidak jadi berantem. hahaha. nyesel deh.

cerita kedua, saat dipalak sama anak jalanan (SMA). tuh anak udah item, baju bau tengik, rokok ditangan, dan membawa senjata tajam. kondisinya saya sedang jalan berdua dengan sahabat karib satu SMA dan satu kampung dan diapun anak MP (Merpati Putih). dua orang fighter dipalak sama 4 orang preman. yah langsung aja dengan sedikit kontak mata dengan temanku mengambil ancang-ancang alias kuda-kuda langsung menghajar dua orang tersebut dan langsung terkapar kesakitan meraung-raung padahal gw cuma ngambil gerakan sapuan dan tendangan depan. dan sisa dua orang preman kabur tunggang langgang.

oh ya tawuran, gw paling benci bgt sama anak SMA atau Mahasiswa tawuran, banci bgt lah. berani cuma bareng-bareng dan gerombolan doang. lari sana sini, kejar-kejaran, mengayunkan gir sepeda/motor. itu namanya laki-laki banci. klo mau berantem di atas arena, dengan menggunakan body protector dan tangan kosong (Betako=beladiri tangan kosong) modal cuma tendangan, pukulan, sapuan, tangkisan, guntingan dan elakan sok berani kagak?

oh ya saya berpesan, buat para cowok SMA dan Mahasiswa yang sering tawuran, mulai saat ini lo salurin bakat berantem lo ke arah yang bener, jgn sampe lo menyesal seumur hidup lo gara-gara mati konyol. lo juga yg rugi dan mahasiswa itu seharusnya menjadi kaum intelektual, pertama yg lo harus pergunakan adalah otak lo tuk berpikir, jgn maen berantem gk jelas dan merusak fasilitas kampus. so jgn tawuran dan jgn maen keroyokan.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.