Belajar Dari Si Buta

Semenjak gw berada di daerah cicurug banyak pembelajaran unik dan luar biasa yg gw dapetin di daerah ini. Cicurug merupakan sebuah kabupaten dr kota sukabumi yg berbatasan langsung dgn kabupaten bogor yaitu lido.
 
Langsung aja gan, selama seminggu kemaren gw masuk kerja di shift 3 yaitu dr jam 11 mlm sampe jm 7 pagi. Semenjak itu gw sering sholat subuh berjamaah di masjid samping kantor t4 gw kerja. Ada hal yg menarik yg gw temui disana. Ada jamaah masjid tersebut yg tidak memiliki penglihatan yg sempurna selayaknya mNusia normal.

Langsung aj gan, yg gw heran adalah mereka dtng b5 dgn dituntun seorang anak kecil. Mereka selalu dtng telat alias masbuk. Gw sempat berpikir kok orang tuna netra masih sempat2nya sholat subuh berjamaah. Gw hr pertama langsung kaget sekaligus malu. Gw sendiri jarang bgt sholat subuh berjamaah. Malu gw. Gw yg punya penglihatan normal malu sama mereka. Itu semua terjadi selama 6x berjamaah. Subhanallah

Hr itu jg gw nangis malu. Sekaligus minta ampun sama Allah. Gw hidup normal. Panca indra lengkap. Tp sholat subuh jarang berjamaah.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.