Nada Kesuksesan

[saat kuliah] tanjakan cinta, menjadi berat berjalan diantara kanopi trotoar kampus itu. membawa beban berat dibelakang punggungku, panas dan terik suasana kampus kala itu.
hei anjing, lu mau kemana? kampret lu! gua udah dikampus nih, nungguin lu 3 jam. lumutan dah gua.
sepenggal komunikasi verbal yang aku dengarkan di kampus disalah satu laboratorium fakultas farmasi. separah itukah celoteh mahasiswa jaman sekarang, pengennya menegur tapi mereka jua tak mengenalku, hanya doa yang ku sampaikan. bertemu dengan kawan lama kembali mengumpulkan serpihan energi yang akan kubawa lagi saat habis maka akan kuisi kembali, ibarat mengisi bensin mobil di SPBU saja. wahai hujan dan pelangi, kalian selalu dapat menari indah di lautan awan. aku salut! kalian kan ditakdirkan untuk bertemu, tapi tidak untuk bersama. singkat saja, bolehkah aku berguru?

Aku akan ada disana. Kamu akan entah dimana nanti. Aku akan menunggu sambil menulis buku. Bertemu kawan – kawan baru. Menyesap wine. Menduga – duga apa yang kamu lakukan. Pergi berbelanja. Berjalan keliling kota dengan sepatu baru. Bersepeda berkeliling kota.

Aku Harus Bisa

[lulus kuliah] Bagiku mimpiku adalah segala-galanya bagiku. Keberhasilan adalah HARGA MATI yang tidak bisa dibayar dengan harga apapun. Dan itu haruslah mutlak terjadi dalam hidupku. Karena aku dilahirkan sebagai pemenang. Yah.. itu selalu hadir dalam kamus hidupku.

Akan tiba saatnya telur itu akan menetas,
Akan tiba saatnya perputaran roda itu berada diatas, dan kita bisa merasakan di puncak kebahagiaan
Akan tiba saatnya cinta itu akan bertasbih, dan alampun menyapa dengan lembut membawa kesejukan bagi dua insan yang bernaung dalam lantunan cintaNYA
Akan tiba saatnya bunga itu bermekaran, bahkan berubah menjadi buah
Jikalau kita mau BERSABAR sedikit lebih lama, akan selalu ada kado indah dariNYA, buah manis yang sangat renyah untuk dinikmati
Karena semua ADA WAKTUNYA ^__^

terkadang Qt terlalu sombong, menganggap mampu menyandang selendang Tuhan
Namun ketika kita mencoba memakai kacamata Tuhan, ternyata kita tak pernah sanggup memakai kacamata Tuhan, Hanya bisa mampu melihat sebatas kacamata manusia.
Jikalau saja kita mau mundur satu langkah, akan kita temukan keindahan.
Mengalah bukan berarti KALAH, tapi mundur satu langkah untuk bisa bergerak maju seribu langkah.
Bersabarlah.. krna akan ada buah manis yang bisa kau petik
Ternyata, Ku raih mimpiku dengan cintaMU ^__^

Alhamdulillah itu semua sudah terjawab aku sangat bersyukur padamu Ya Rabb...sukses itu hak saya. aku mau bekerja lebih giat dan keras lagi...:D
25 Juni 2011 itu menjadi kisah pertamaku.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.