mahasiswa mipa yg bodoh!!!

ditulisan ini hanya sebuah penggretakkan otak dan pikiran kita semua, tolong pahami berulang kali, karena disini banyak makna yg ada dalam tulisan ini, tp klo pun kawan2x tidak mengerti ya sudahlah...gk usah diambil pusing!!!!

saya awali dgn kata: "sukses...!!!"
mereka bisa sukses itu krn mereka berani dan siap menghadapi kesuksesan. dan tentu saja perjalanan sukses tidak dilalui dgn mudah. jalan kesuksesan pastilah dikelilingi godaan dan halangan dari manusia yang berani gagal. tanda-tanda manusia yang berani gagal adalah berani menyia-nyiakan waktu, berani memadamkan niat baik, berani bermalas-malasan, berani membuang mimpi besar, berani membicarakan keburukan orang lain (ups, bukan maksud loch...), dan berani berkomentar dibandingkan berbuat baik.

manusia yg berani gagal selalu menggoda sepanjang waktu. namun manusia yg BERANI SUKSES tak pernah berhenti berjuang. banyk kisah yg bisa kita ambil contoh; seperti segenggam garam yang di masukkan pada segelas air putih dan danau...dan kalau pun pasti garam yang di gelas rasanya asin bgt, dan yg di danau tidak ada rasa, dan pastinya segar...dan menghilangan dahaga kita...

pahitnya/asinnya kehidupan itu seperti garam tsb, dosis dan rasanya sama saja, tp seberapa besar kepahitan yang kita rasakan sangatlah tergantung dari WADAH yang kita miliki.
nah loch!!!!

itu semua tergantung pada wadah=hatimu, saat kamu merasakan kegagalan dalam hidup, pilihan yang dapat ambil ialah lapangkanlah hatimu untuk menerima semuanya, luaskan pergaulan mu supaya kamu tidak picik dan sempit menghadapi masalah. dan pandanglah semua masalah itu KECIL, karena kita yakin ada YANG MAHA BESAR dibalik semuanya itu...so jgn jadikan hatimu sekecil gelas, buatlah seluas danau/telaga, hingga mampu meredam kepahitan dan mengubahnya menjadi kesegaran.

ok2x...banyak kasus yang terjadi pada kondisi di LK FMIPA UNPAD saat ini, so bagi kawan2x penerus tongkat estafet roda kemasiswaan lakukanlah sebaik mungkin apa-apa yang belum terselesaikan, segera laksanakan pekerjaan rumah kalian...

inget semuanya ada hikmahnya, tergantung kita mau jadi apa?
wortel?
telur?
atau kopi?
loch apa lg ini?
yach kayak masing2x benda tsb di rebus...menghasilkan aksi-reaksi yg berbeda...kayak anak kimia aja?

1.wortel; keras-direbus = lembut
ya simpel aja sich...banyak tekanan dan cobaan yg tdnya kuat dan keras, jadi lunak, alias pantang menyerah dan putus asa.
2.telur; mudah pecah-direbus = jadi kuat dech!!!
ok2x, ngerti gk maksudnya?
awalnya lembut, setelah di dera berbagai persoalan dan masalah, maka hatimu jadi keras dan kaku.
3.kopi (ieu urg suka pisan); biasa-direbus = harum, wangi
nah klo yg ini beda kasus, ketika suhu mencapai suhu terpanas, kopi malah terasa nikmat,percaya gk?
dan klo mau jd kopi, beli dulu di warung?
eh bukan, ketika mengalami kejadian buruk, berupa kesulitan, cobaan, dan tantangan hidup kamu akan menjadi semakin baik bahkan mengispirasi keadaan sekitarmu membaik.
ya itu terserah tman2x mau pilih yg mana?

salam hangat saja buat semua member di group ini!!!
"KARENA KITA HANYA PUNYA SATU MIPA"

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.