Kerinduan

Aku rindu padamu suara alam,masihkah kita bersahabat
Ingin aku menjauh dari riuhnya kota ini,
Karena aku rindu padamu lembah nan sunyi.

Hilangkan saja suara bising mesin dari telingaku,
Karena aku hanya ingin mendengar alunan nada-nada kedamaian dari dalam rimbamu.
Lama tak kuhirup udara bersih, Karena kini udara kota telah bercampur racun.
Kalbuku bosan pada kota yg sibuk ini,
Pandanganku hampa pada gedung-gedung tinggi.

Tak ada pohon besar,
Tak ada wangi bunga edelweis,
Tak ada tegur sapa jika tak kenal.

Tak kulihat wanita-wanita perkasa,
Yang ada hanya wanita-wanita yg sibuk dengan riasan tebal pada wajahnya.

Tak kutemukan juga sabat baru disini.

Aku rindu keheningan,
Aku rindu kabut senja,
Aku rindu embun pagi yg dingin,
Aku juga rindu ranselku yg walaupun berat dan menyiksa.

Aku sangat rindu padamu kebersamaan.

3 comments:

  1. hehehe.. hayu atuh om. Maen lagi, minimal manglayang lesgoh

    ReplyDelete
  2. hahaha...untungnya aku maiih sabar, kuingin sekali lagi menikmati keindahan dan kebesaran AlamNya Kawan, kita ke semeru :)

    ReplyDelete
  3. Anonymous8/08/2011

    btw, mantab juragan, salam rimba!!

    ReplyDelete

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.