Kerinduanku

Hari ini airmataku menetes kembali untuk kesekian kalinya.

Akhir2 ini kangen banget sama keluargaku.
Aku kangen bercengkrama dengan mereka.

Tapi aku minggu ini nggak bisa pulang, ada yang harus kukerjakan disini.

Maaf mah, maaf pah, maaf adek2ku.
Bukan maksudku menduakan kerinduanku, tapi ini benar2 gabisa ditinggal..

Insya Allah aku bisa pulang minggu depan.. (:

Baru aja mamah telfon, lalu aku bilang dan minta maaf karna ga bisa pulang minggu ini, trus mamah bilang, "adekmu sakit lho, mbak."
(Yah, aku ngerti maksudnya mamah, mungkin keberadaanku dirumah setidaknya mengobati kerinduannya dan begitu juga.. adikku.) Aku speechless, bener2 gabisa mengucap apa-apa.

Aku tau dia sakit mungkin karna kangen sama aku,itu pasti.. karna aku juga merasakan hal yang sama..

Dek, mungkin aku ga bisa support kamu secara langsung, tapi aku disini selalu berdoa buat kamu dan keluarga kita ..

Dek,asal kamu tau, aku nulis notes ini sambil nangis lho. mungkin kamu suka sebel sama aku yang bawel ini, tapi aku gini karna aku sayang kamu dek..

Dek, kangen berantem sama kamu lagi.. kangen cerita-cerita.. kangen toyor-toyoran..
Dek... nangisku semakin kejer nihh.. haha tanggung jawab kamu dek..

Jadi pengen flashback.
Dulu aku sama adikku bersama2 sekitar 7 tahun.. karna adekku yang paling kecil baru lahir pas aku kelas 2 sd. Kita mengalami suka duka yah dek dari masih piyik. haha. Aku sering banget rebut mainan yang kamu pegang.. Trus aku toyor kepala kamu, aku dorong badanmu yang masih cilik itu.. Aku ketawa dek kalo inget itu..

Dulu kamu kan dipanggilnya "Gembos" . soalnya kamu dulu suka banget ngeces (baca:ngiler). haha
Waktu aku TK, kamu suka masuk ke kelas aku.. padahal kamu belom sekolah. Kamu dulu juga suka aku pakein kerudung, soalnya kamu kecilannya cantik dek, haha..tapi aku dimarahin mamah, ntar katanya adeknya kayak cewek lho. adekmu kan cowok. gitu katanya.haha

Kita SD bareng lagi.. dulu kamu pas SD juga masih lucu dek.. kita berangkat pulang bareng..
Tapi semenjak aku kelas 6, dan segera mempersiapkan kelulusan, aku jarang pulang dan ketemu kamu lagi kalo disekolah..

Sampai akhirnya SMP.. kita misah.. aku di 49, kamu di 7 depok.
Itu kayak ada yang ilang rasanya dek,
kamu semakin berubah secara fisik, maupun secara sikap.
Karna aku udah mulai gede, akhirnya kamar kita dipisah ..
kita jadi ga deket lagi karna sibuk masing2..

Sampai akhirnya SMA, harus pisah lagi .. Aku di 98, kamu di 104..
Kamu semakin berubah dek, mungkin karna pergaulan.. Tapi ada lucunya sih, kamu akhirnya suka cerita tentang cewek yang kamu taksir di sekolah. haha
Sampai aku lulus, kita masih suka cerita-cerita ..
Tapi..

Setelah aku masuk Univ..
kita udah jarang ketemu, karna aku harus merantau ke Jatinangor (haha gaya bahasanya)
Pulang 2 minggu sekali, atau malah sebulan sekali..
Jadi makin jarang ketemu kamu .. :"(

Trus kalo ngobrol lewat telfon, kamu cuman ngomong seperlunya, yaa aku maklum mungkin karna bingung ga ada bahan obrolan kali yaa. hehe dasar kamu dek..

Oiya ! yang paling aku inget yah, kamu pernah nungguin aku SNMPTN dek.. Inget kan??
haha itu kamu nungguin aku dihari terakhir ujian.. Trus kita pulang naik busway bareng Siti..
ya kan ??haha

Berkat itu juga dek, aku LOLOS SNMPTN..Berkat Allah juga pastinyaa :))
makasih yaa adekkkuuuu. mmuah muahmuah


Dek ..Yang rajin yaa belajarnyaa. Semoga Sukses! Kamu pengganti Papah suatu saat nanti dek ..

dek, aku masih berlinang airmata ini dek.. hehe

Kangen kamu dek :"""(

LOVE YOUUU :))

Mbakmu yang bawel,
DABA

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.