Aku Si Benang Kusut

Hujan..
aku mencintai hujan,
meskipun mereka berargumen bahwa ; hujan itu merepotkan, hujan salah satu penyebab kemacetan, hujan adalah musuh besar ibu-ibu yang mengeringkan pakaian, dan hujan adalah sekumpulan molekul yang paling dibenci kambing dan kucing..
heum.. tak taukah mereka bahwa, salah satu waktu dimana doa akan diijabah oleh allah adalah pada saat hujan datang??
dan malaikat pemberi rizki serta merta turun kebumi bersamaan dengan turunnya sang hujan??
semoga mereka merubah argumennya saat mereka tau hal ini..
please.. STOP!! menggerutu dan mengeluh jikalau hujan datang ya

Gerimis..
aku menyukai gerimis,
sangaaaat menyukainya.. aku akan bertingkah kebalikan dari apa yang kalian lakukan jika gerimis datang..
mungkin kebanyakan dari mereka akan bergegas membuka payung atau berteduh menghindarinya,
tapi aku.. aku akan menutup payungku, berjalan kaki menyusuri perjalanan, dan menadahkan wajahku ke langit, lalu tertawa bahagia..
atau menurunkan kaca helm, dan menyurungkan jas hujan lengkap di sisi tubuh mereka,
tapi aku.. aku akan membuka helmku, dan menormalkan tarikan gas motorku, lalu tersenyum lega..
meskipun sahabatku pernah bilang begini sewaktu melihat tingkahku yang dia anggap tak sewajar orang2 wajar, "gerimis itu lebih bahaya dari ujan deres, gerimis itu bisa bikin kepala pusing, bisa sakit ini..dan itu" lalu senyumku semakin lebar mendengar sang nasehator bersabda,


"asal sampe rumah langsung siram kepala dan mandi yang bener ga akan sakit qo" nikmatin ajaahhh... ini AC alam, adem tauu.. hehe 
selorohku kepadanya..
aneh memang, tapi ini lah aku.. “Never scare be a weird”, haha

"Semua bakal baek-baek aja kok tenang, kan ada Tuhan :)". Kalimat itu yang menginspirasi dan membuat berfikir sejenak. Manusia terlalu sibuk untuk mengkhawatirkan sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Padahal semua rencana hidup kan sudah terskenario baik oleh Tuhan. Baiklah, resolusi saya untuk di 2013 ini yaitu lebih mempercayakan semua yang akan terjadi sama Tuhan, dengan ini saya akan lebih tenang dan damai menjalani hidup karna yakin semuanya sudah diatur sebaik mungkin dan tinggal menjalani saja. Pasti Tuhan selalu sama kamu kok, ga mungkin Tuhan ngebiarin kamu susah sendirian. Terima kasih Tuhan :)

Calon Rektor 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.