Cintailah Aku


Hidup ini memang tak selamanya indah
tapi yakinlah bahwa keindahan itu ada dalam hidup ini...
jangan kau tanya bagaimana kebahagiaan
tapi tempuhlah jalan menuju bahagia
apakah kau masih ragu akan kekuatan cinta
padahal cinta itu bukan sekedar kedamaian
tapi juga kebebasan dan kemerdekaan
seperti Imama Husein yang berkata:
"ikuti aku bila kau mau,
atau tinggalkan aku di padang karbela ini
jika kau suka"
dan seperti Thariq bin Ziyad yang berseru  :
"lautan ada di belakangmu dan musuh ada di depanmu,
mundur kau akan
ditelan lautan,
maju kau akan mati
atau mendapatkan makanan untuk menyambung hidupmu".

Biarlah orang mengatakan bahwa cinta itu buta
tapi jangan kau pandang aku dengan mata terpejam
cinta bukanlah kencan muda mudi ingusan
tapi cinta adalah pengertian, pemahaman dan
pengorbanan.

Kebersamaan dalam cinta adalah
kebersamaan ideologi walaupun raga saling terpisah
lihatlah orang-orang
yang menyia-nyiakan hartanya dikatakan mencintai setan

padahal mereka tak pernah kenal dengan setan
apalagi berkencan dengannya
kalau kau bilang cinta itu cengeng
maka sebenarnya kaulah yang cengeng

cinta memang identik dengan perdamaian
tapi di saat kedzaliman manusia telah melampaui batasnya,
maka perdamaian harus ditegakkan dengan kekerasan
pada saat itulah cinta membunuh, menghancurkan, meluluh lantakan setiap kebatilan
itulah makna cinta sebagai kemerdekaan
karena cinta tak menghendaki penghambaan sesama hamba
kau bebas memilih
untuk mencintai atau tidak
tapi kau tak berhak untuk mencintaiku kemudian
meninggalkanku sesuka hatimu

aku bukanlah pelacur yang bisa kau gauli di saat kau perlu ...
tapi aku adalah cinta yang akan menjadi cinta kapan dan di manapun ...
maka jangan katakan cinta tanpa konsekuensi
tapi sekali kau ucapkan cinta
pantang kau cabut kembali
bersamaku kau akan menderita
bersamaku kau akan sengsara
bersamaku kau akan tertatih-tatih meniti
jalan menuju bahagia.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.