Saat Rasa Indah itu Datang

Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu (QS. An Nisa: 1). 
 
Rosullullah saw bersabda: "maukah aku beritakan kepadamu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki? yaitu, istri shalihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan menaatinya, dan bila ia pergi si istri ini akan menjaga dirinya" (HR. Abu Dawud).
 
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir (QS. Ar Ruum: 21).

Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik, dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku, kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu, maka Kuberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan (QS. Lukman: 14-15).
 
 

sumber: http://ngajakgalau.blogspot.com/p/uleman.html
 
allahumma shalli wa sallim wabaarik alaa sayyidinaa wa habiibinaa wa syafii’anaa wa maulaanaa muhammadin wa sallim waradliyallahu tabaaraka wa ta’aalaa ‘an kulli ash-haabi rasulillahi ajma’iina. amin yaa rabbal aalamiina.

audzubillahi minasysyyaitanirrajim. bismillahir rahmannir raahim. alhamdulillahi robbil ‘aalamin. hamdan yuwaafi ni’amahu wa yukaafiu maziidahu yaa robbana lakal hamdu kamaa yan baghii lijalaali wajhikal kariimi wa’adziimi sulthaanika. allahumma shalli’ala syayidinaa muhammadin wa’ala’aalihi wa ashaabihi ajma’iina. allahumma innaa nas’alukal ‘afwa wal-‘aafiyata. walmu’aafatad daaimatan fii diininaa wa dunyaanaa wa ahliinaa wa amwaalanaa wa waffiqnaa lisysyukri ‘alaa ni’amika waa’innaa ‘alaa thaa’atika wa husni ‘ibaadatika wa adaa’i faraa idlika wa tanfiidzi ahkaamik. wa nayli mardhotika watiqaa’a sakhatik.

allahumma allif baina Ayu Binti *** wa Mufraeli Bin *** kamaa allafta baina abiina aadama wa umminaa hawwaa’a. wa alif kamaa allafta baina yuusufa wazulaykhaa wa allif baina humaa.

kamaa allafta bainanabiyyinaa muhammadin shallallahu’alaihi wa sallama wa khadijatal kubraa, wa ashlih jama ‘ahumaa fiddunyaa walaakhirati wahablahumaa min ladunka rahmatan wa qurrata a’yunin waja’alhumma min ‘ibaadikannaafiinaa ‘alaa diinika wa limashaalihil-mu’miniina birahmatika yaa arhamarraahimiina.

Ya Allah Ya Robbul’alamin. bukakanlah pintu hati ananda Ayu Binti *** dan ananda Mufraeli Bin *** untuk menerima segala ketentuan-Mu baik berupa kebahagiaan maupun berupa cobaan dari-Mu. Ya Robbana jadikanlah hari esok, lusa, dan hari-hari yang akan mereka lalui menjadi hari-hari yang penuh kebahagiaan dan taqwa.
 
Ya Allah Yang Maha Karim. jadikanlah mereka menjadi pasangan yang senantiasa berpadu kasih..berikanlah kedamaian dan berikanlah kerukunan seperti telah Engkau berikan kerukunan kepada Nabi Adam dan Siti Hawa. Nabi Yusuf dan Siti Zulaicha. Nabi Muhammad SAW dan Siti Khadijah. Dan Maslahatkanlah Ya Allah pernikahan mereka ini di dunia dan di akhirat. Curahkanlah rahmat-Mu serta berikanlah kepada mereka buah hati keturunan yang shalih shalihah. Dan jadikanlah mereka sebagai hamba-hamba-Mu yang berguna bagi Agama-Mu dan kemaslahatan Mu’minin dengan rahmat-Mu Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

1 comment:

  1. its really sesuatu..
    makasih akang doanya..
    aamiin

    ReplyDelete

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.