Sudah Berakhir Saya Menyerah

Saya hanya mengambil masa satu menit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi saya mengambil masa panjang untuk melupakan seseorang. Wahahaha rasakan lohh (cinta itu kembali bersua) maminggg menggerus-gerus otak ku yg lemot bak Pentium 3-RAM 128, kacau balau. Februari – Maret – April – Mei – Juni – Juli – Agustus 2011 waktu yang lumayan cukup lama bung, bisa dibayangkan waktu segitu lama hanya untuk menunggu 1 cinta, 1 rasa dan 1 keindahan ttng paras cantik wajah bidadari 1695 mdpl (mulai deh ngegombal). Rekan-rekan semua pernahkah terbesit atau terlintas dalam pikiran bagaimana mungkin seorang lelaki hanya bisa bertahan segitu lama hanya untuk menunggu 1 cinta? (si penulis cemen; ceuk batur).

Sedang asik-asik mau ngoceh di twitter, tiba-tiba tersentak kaget ane ‘gan ada yg ngajak saya chat di YM sebut saja beliau meong (kucing kalee), berikut kisahnya;
meong: Om (emang saya om-om), kok mulai twitter diunfollow, fb di unfriend, apa jgn2 kontak ym d hpus jg ya?! Kok kynya mutusin tali silaturahmi
ombeny: maaf teh *** (sengaja saya bintangin krn nama beliau)
meong: Maaf kang d msa lalu ada crita yg g enak. Tp tlg jgn smp mghntikan silaturahmi.
meong: *** (nama beliau lg) asa mrsa brdosa gni
ombeny : gk ada yg salah, gk ada silaturahim yg putus, kontak di HP masih saya simpan (si penulis mulai jaim, mati gayeee lochh). ya klo mau tau jawabannya, baca aja blog saya (si penulis berharap visitor blognya bertambah, hahaha) semua sudah saya beberkan, maafkan saya teh ***, menjelang lebaran saya sekali lagi mohon maaf lahir batin (mule deh bingung mau menulis apa, mental si penulis kikuk, hahaha)
meong: Yaudah kl bgitu. Mgkin cara org brbeda2. *** hargai. Mohon maaf lahir batin juga akang
ombeny: trimaksh atas menghargai saya (sang penulis mulai jaim lg) [padahal mah lg nungguin dia bales lg ehh yaudahlah gk usah dipanjanglebarkan]
(chat: Selasa, Agustus 16, 2011 9:58:55 PM)

Balik lagi ke laptop, Februari sampe Agustus itu waktu yg cukup lama bung. Saya Cuma mau plesbek aja kawan. Ok saya namakan posci (posting cinta), posci awal mula di bulan februari noh saya mengepos “Gunung Kita Semua” dikalimat terakhir itulah bukti klo saya jatuh cinta (wahahaha si empu keur faling in lope hahaha). Dari post ini saya namakan dia “Bidadari 1695

Lanjut posci ke 2-3 berjudul “ver 5 belum ada judul” “ALL ABOUT LOVE” wah ini mah gk usah dilihat deh, puisi-puisi ngaco, gk jelas, sumpah gk usah dilihat. Pokoke ttng puisi-puisi pemude yg sedang jatuh cintelah pokoknye.

Lanjut gan, ane gk sabar mau tidur nih... posci ke4 “jawaban kosong” ini mah ttng meminta kepastian aja, “Terima atau tidak” nembak aja blom (sangking kepedean si empu) rekomen dari saya gk usah di buka tuch linknya. Posci ke5 “senja telah datang” samimawon puisi gk jelas, gk usah dibuka. Posci ke6 “acan aya judulan” ini sepenggal kisah perjalanan menaiki puncak 1695 mdpl.

Posci ke7 berbunyi “satu kata puisi” puisi ttng proses kegalauan hati dan kebimbangan hati melanjutkan atau berhenti. Posci ke8 “apa benar ini puisi” idem bae puisi oge. Posci ke9 “menemukanmu lagi” puisi yg menurut saya cukup bagus, krn dibuat di puncak gunung galau, manglayang tea.

Posci ke10 berbunyi “diam adalah emas” nah ini lg booming-boomingnya saya sering berceloteh di twitter, cek aja gan. Ini nih yg paling bgt menceritakan ttng bidadari 1695, catatan kelabu gunung cijambu sampe part 5 ane buat gan, bayangin coba kerja keras ane selama membuat noh tulisan, nguras keringat, bersimbah darah, ngutang sana-sini, smpe-smpe kagak mandi ane gan. Posci ke11-15 Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5 nya gan, mangga klo mau dibaca.

Posci ke16 “sebuah ilustrasi” ini nih waktu itu ane lg getol-getolnya tahajutan, krn mau sidang dikepolisian terdekat eh sidang sarjana gan, ehh dia minta ikutan juga. Posci ke17-19 berbunyi puisi-puisi deui gan, tp puisinya agak lebih berbobot cek aja di TKP, part 1part 2part 3

Posci ke20 nah ini dia jawaban chatting diatas ane gan, kenapa ane memutuskan untuk meremove semua social networking yg berhubungan dengan si “bidadari 1695” cek tkpnya “disini”. Posci ke21 “dibalik semua ini” ini mah bercerita ttng mudah-mudahan semuanya ada pelajarannya.

Posci ke22 “menolong seekor ucing” baca aja deh diri, posci ke23 “memilih-untuk-berhenti-atau-dilanjutkan” ini adalah kebimbangan hati antara berhenti atau lanjut berjalan, tp akhirnya saya cuma bisa berucap tetap disini (menunggu). Posci ke 24 adalah semua jawaban akhirku yg berjudul “keikhlasan” saya ikhlas melepasmu, saya ikhlas tidak untuk dicintai, saya ikhlas karena Allah. InsyaAllah aku ikhlas.

Dan part ke25, insyaAllah ini yg terakhir semua jawaban, klo akhirnya saya menyerah, sambil melambai-lambai ke arah kamera, cukup. mungkin ada seseorang yg menertawakan gpp saya laki, krn laki minum kopi. hahahaha :DDD

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Untuk Komentar Anda Di Artikel Ini.